fb

Film Kemerdekaan Rekomendasi untuk kamu!

Walaupun perayaan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus sudah lewat, euforia kemerdekaan masih terasa dan menjadi momen yang tepat untuk menonton film-film dengan tema kemerdekaan Indonesia. Melalui film- Film Kemerdekaan ini, penonton dapat mengambil nilai-nilai nasionalisme, memahami perjuangan pahlawan Indonesia, serta mengapresiasi Film Kemerdekaan karya Indonesia. Yuk, simak rekomendasi film-film tema kemerdekaan di bawah ini!

Kemerdekaan
Photo by Tusik Only on Unsplash

1. Jenderal Soedirman (2015)

Mengisahkan perjuangan Jenderal Sudirman dalam memimpin gerilya melawan penjajah Belanda, di film ini diperlihatkan semangat membela negara pantang menyerah walaupun di situasi sulit.

2. Soekarno (2013)

Film Soekarno menceritakan salah satu tokoh penting dalam kemerdakaan Indonesia, dari ia muda sampai memproklamasikan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945.

3. Tjoet Nja’ Dhien (1988)

Film ini menyoroti perjuangan Tjoet Nja’ Dhien, pahlawan wanita dari Aceh, yang memimpin perang gerilya melawan penjajah Belanda. Disini penonton diajak untuk menyelami kisah kegigihan dan keberanian pahlawan perempuan Indonesia untuk kemerdekaan Indonesia.

4. Kartini (2017)

R.A Kartini merupakan tokoh penting dalam kemerdekaan Indonesia dalam bidang pendidikan, perjalanan hidupnya diceritakan di film ini mengenai bagaimana R.A. Kartini memperjuangkan hak-hak perempuan untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan kesetaraan.

5. Battle of Surabaya (2015)

Berbeda dengan rekomendasi film – Film Kemerdekaan sebelumnya, Battle of Surabaya merupakan film animasi produksi Indonesia menceritakan perjuangan perjuangan seorang pemuda bernama Musa yang terlibat dalam pertempuran Surabaya pada tahun 1945.

Itu dia lima rekomendasi film bertema perjuangan kemerdekaan Indonesia. Tentunya, untuk mendapatkan pengalaman menonton film yang mengesankan perlu menggunakan gadget audio yang tepat dan berkualitas.

Headphone Wireless KiiP TH30 Pro , adalah gadget audio yang tepat untuk dipakai menonton film, melalui smartphone, laptop, maupun komputer. Dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.3 yang terbaru sehingga koneksi bluetooth lebih cepat dan lebih stabil, tentunya suara lebih jernih dan dapat menangkap suara-suara detail dari film dengan HiFi Stereo dan decoding SBC/AAC.

Sensasi menonton film dengan headphone dapat menjadi lebih imersif dan bebas dari gangguan suara bising dariluar dengan desain earcup yang lebih berkualitas dan terbuat dari memory foam yang tentunya akan nyaman dipakai lama-lama untuk menonton film dengan durasi panjang.

Headphone KiiP TH30 Pro memiliki kompabilitas di perangkat Android, iPhone dan juga koneksi melalui kabel AUX, menjadikannya fleksibel dapat digunakan untuk menikmati menonton film dengan kualitas audio yang baik dimana saja dan kapan saja.

Selain kualitas suara yang baik, KiiP TH30 Pro juga memiliki daya tahan baterai yang lama dengan play time sampai 10 jam menjadikannya teman gadget yang tepat untuk menonton film, tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai di tengah-tengah film.

Coba sendiri pengalaman menonton film dengan audio imersif dengan KiiP TH30 Pro!

 

Bagikan