fb

Jangan Lupakan Teman Liburan Setia-mu Baseus Bowie E20

Liburan adalah momen untuk melepas penat dan menjelajahi dunia baru. Baik itu jalan-jalan ke luar kota, luar negeri, ataupun staycation, Baseus Bowie E20 siap menemani perjalanan petualanganmu dengan alunan musik berkualitas tinggi.
Holiday
Designed by Freepik
Liburan penuh dengan Bass Dahsyat
Bayangkan kamu sedang menjelajahi kota baru dengan Baseus Bowie E20 di telinga. Bass yang dahsyat dan jernih mengantarkanmu dalam setiap langkah, membuat setiap momen liburan terasa lebih hidup dan menyenangkan. Algoritma bass enhancement yang canggih memastikan frekuensi rendah yang mendalam, tanpa distorsi, bahkan pada volume tinggi. Bass yang mantap, tidak akan mengorbankan kualitas suara.
 
Nikmati Liburan Tanpa Distraksi
Bisingnya kabin pesawat, hiruk pikuk pasar tradisional, atau suara alam di gunung, tak lagi menjadi distraksi untuk menikmati momen spesialmu. Bowie E20 dilengkapi dengan desain mikrofon yang optimal dan teknologi ENC (Environment Noise Cancelling). Fitur ini membantu kamu untuk fokus pada percakapan dengan teman di telepon, menikmati lagu-lagu favoritmu, atau mendengarkan podcast.
 
Liburan Bebas dari Khawatir Low Battery
Tidak perlu mengkhawatirkan Baseus Bowie E20 milikmu mati di tengah perjalanan karena memiliki baterai yang tahan lama. Baseus Bowie E20 memiliki durasi total play time hingga 33 jam. Setelah sampai di tujuan, Sobat Baseus juga masih bisa mendengarkan lagu untuk bersantai sejenak.
 
Buat Liburanmu Stylish dan Comfy
Baseus Bowie E20 bukan hanya memanjakan telinga, desainnya yang ramping dan stylish juga melengkapi gaya traveling-mu. Earbuds-nya didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal saat dipakai dalam waktu lama, cocok untuk menemani perjalanan panjang.
 
Partner Petualangan yang Setia
Baseus Bowie E20 yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap dan memadai untuk memenuhi kebutuhan para jiwa-jiwa petualang, dari baterai yang tahan lama sampai 33 jam, tahan air IPX5, dual mic ENC, dan tentunya super bass yang menemani setiap langkahmu untuk menjelajah, adalah partner, teman setiamu bertualang saat liburan.
 
Rasakan pengalaman liburan yang lebih berkesan dengan Baseus Bowie E20!
Bagikan