fb
0
Your Cart

Melampaui Jarak dan Batasan untuk Bersilaturahmi bersama Baseus Bowie E20!

Suka ngobrol-ngobrol virtual dengan pacar, keluarga, atau sahabat yang jauh? Pasti paham banget gimana rasanya kangen ketemu dan ngobrol langsung kan. Tapi, tenang aja, sekarang ada Baseus Bowie E20 TWS Earbuds yang siap menemani hangout virtualmu jadi makin seru!
Video Call
Designed by Freepik
Suara Jernih dan Bass Dahsyat, Kayak Bertemu Langsung!
Bayangin kamu lagi video call sama pacar yang jauh. Suaranya jernih banget, kayak lagi ngobrol langsung. Bass dari Bowie E20 yang mantap bikin obrolan makin seru dan nggak bosen. bass enhancement-nya canggih, jadi suaranya nggak pecah walau volume kenceng. Pokoknya kayak ngobrol langsung bareng deh!
 
Ngobrol Tanpa Halangan
Bisingnya jalanan atau suara anak-anak di rumah nggak lagi jadi masalah. Bowie E20 punya fitur dual mic ENC (Environment Noise Cancelling) yang jago ngeredam suara-suara sekitar. Jadi, kamu bisa fokus ngobrol sama teman-teman virtualmu tanpa terganggu. Mau ngobrol di mana aja, bisa!
 
Baterai Tahan Lama, Ngobrol Seharian Tanpa Mati
Sering kehabisan baterai pas lagi video call? Tenang aja, Bowie E20 baterainya awet banget! Total pemakaiannya sampai 33 jam, lho. Jadi, kamu bisa ngobrol seharian tanpa khawatir baterainya habis. Nggak perlu ribet cari colokan charger pas lagi seru-seruan ngobrol.
 
Di Desain Bisa Dipakai Kapan Aja
Bowie E20 nggak cuma suaranya mantap, desainnya juga keren abis. Pas banget buat melengkapi gaya kamu saat hangout virtual. Earbud ini didesain ergonomis, jadi nyaman banget dipakai lama. Mau ngobrol di kamar, di ruang tamu, atau di taman, semuanya oke.
 
Lebih Dari Sekadar Earphone, Teman di Setiap Momen
Baseus Bowie E20 bukan sekadar earphone biasa, guys. Ini beneran teman setia yang menemani hangout virtualmu jadi makin seru. Suara jernih, bass dahsyat, baterai awet, desain kece, dan tahan air! Pokoknya lengkap banget deh buat nemenin aktivitas sehari-hari kamu.
 
Dekati orang kesayanganmu dengan Baseus Bowie E20 yang beda dari TWS lain!
Bagikan