fb

Olahraga Seru bareng Baseus Bowie E20!

Karena earphone dan headphone wireless sudah menjadi gadget yang umum dimiliki selain smartphone, orang-orang pun ingin menggunakannya di setiap aktivitas mereka. Dari bekerja, menelepon, menemani di transportasi publik yang ramai, sampai berolahraga. Namun tidak semua gadget audio wireless dapat digunakan pada sesi olahraga dimana gadget yang dipakai di kepala pasti kena keringat akan tahan air, masih ada resiko untuk gadget audio mengalami kerusakan sehingga tidak bisa menemani hari-hari. Tetapi Sobat Baseus, akhirnya yang ditunggu-tunggu yaitu TWS yang cocok untuk olahraga, Baseus Bowie E20 sudah datang menjadi solusi!
Workout
Designed by Freepik
Kenapa harus Baseus Bowie E20?
Sebenarnya bisa saja berolahraga menggunakan TWS atau headphone lainnya, tetapi Baseus Bowie E20 sudah pasti bisa dipakai untuk menemani setiap langkah aktif-mu karena sudah memiliki rating IPX5. Tahan cipratan air dan juga tahan keringat, Sobat Baseus tidak perlu khawatir merusak TWS ketika berolahraga karena keringat.
 
Baseus Bowie E20 juga dilengkapi oleh fitur algoritma akustik bass yang up-to-date yang bisa menyesuaikan bass boost sesuai dengan kebiasaan pendengar mendengarkan musik hingga 200%! Setiap gerakan penuh dengan semangat dan energi di sesi olahraga-mu akan didampingi dengan bass yang dahsyat! Dentuman musik bisa menjadi sumber energi-mu.
 
Karena bass dengan kualitas super dan dahsyat, sesi olahraga Sobat Baseus tidak akan terganggu karena adanya distraksi kebisingan dari luar dan lingkungan sekitar. Pengalaman mendengarkan musik yang imersif dan mendalam akan memberikan energi tambahan untuk berolahraga.
 
Ada telepon yang harus diangkat saat olahraga? Tidak usah khawatir, karena dengan dual mic ENC (Environmental Noise Cancelling), Baseus Bowie E20 menjamin panggilan telepon yang jernih bahkan dalam lingkungan yang ramai. Pastinya suara akan terdengar jernih oleh lawan bicara tanpa harus mendengar noise dari luar.
 
Dengan total durasi playtime hingga 33 jam, Baseus Bowie E20 memastikan bahwa kita dapat menikmati musik favorit kita sepanjang hari tanpa perlu khawatir tentang baterai yang habis. Jadi, siapapun yang mencari TWS yang dapat dijadikan pendamping olahraga yang andal. Baseus Bowie E20 bisa menjadi pilihan terbaik.
 
Dengan fitur-fitur yang mencakup kebutuhan dan keinginan penggemar audio dan olahraga, Baseus Bowie E20 memenuhi janji untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa dalam setiap langkah kita menuju gaya hidup yang lebih sehat dan aktif.
 
Rasakan energi, rasakan irama dan dentuman bass dengan Baseus Bowie E20! 
Bagikan