fb

Tingkatkan Pengalaman Mendengarkan Musik di Hidupmu dengan Baseus Bowie E20!

Di era modern ini, kesibukan dan mobilitas tinggi menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan. Baik dalam bekerja, belajar, maupun bersantai, kita selalu membutuhkan gadget untuk menunjang aktivitas. Tak jarang, kita pun membutuhkan earphone yang nyaman dan mumpuni untuk menemani setiap momen sehari-hari.
 
Kabar gembira bagi para pecinta musik dan gadget: Baseus Bowie E20 sudah rilis di Indonesia untuk mengguncangkan dengan super bass-nya unggul dibanding dengan TWS (True Wireless Stereo) lainnya di pasar. Baseus selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang imersif dalam kepraktisan menggunakan TWS.
Enjoying Music
Sensasi Super Bass yang Dahsyat
Baseus Bowie E20 dilengkapi dengan algoritma bass akustik revolusioner yang mampu mendeteksi dan memperbesar bass hingga 200%. Rasakan sensasi bass yang dahsyat terdengar dari dentuman bass line di musik favoritmu. Bahkan mendengar di tengah-tengah keramaian publik, musik tetap terdengar keras dan mantap.
 
Nikmati Musik Favoritmu Kapan Saja dan Di Mana Saja
Rating IPX5 yang dimiliki oleh Baseus Bowie E20 menjadikannya tahan cipratan air dan keringat. Sehingga Earbuds ini aman digunakan saat berolahraga, beraktivitas di luar ruangan,berolahraga untuk kaum yang aktif atau dalam cuaca ekstrem. Tak perlu khawatir lagi earbuds-mu rusak karena keringat atau cipratan air hujan.
 
Komunikasi Jernih Tanpa Gangguan
Baseus Bowie E20 dilengkapi dengan dual mic ENC (Environmental Noise Cancellation) yang mampu meredam suara bising di sekitarmu secara efektif. Nikmati komunikasi yang jernih dan bebas gangguan saat melakukan panggilan telepon, bahkan di lingkungan yang bising.
 
Baterai awet untuk menemanimu seharian penuh
Baseus Bowie E20 menawarkan total durasi playtime selama 33 jam. Pengisian earbuds selama 10 menit saja, sudah cukup untuk menikmati musik selama 2 jam.
 
Cocok untuk Gaya Hidup Dinamis di Perkotaan
Bagi kamu yang memiliki kehidupan dinamis di perkotaan dan pekerjaan yang sibuk, Baseus Bowie E20 adalah pilihan yang tepat. Earbuds ini nyaman digunakan, memiliki fitur-fitur yang memadai kehidupan perkotaan dan baterai tahan lama, sehingga kamu dapat fokus pada pekerjaan dan aktivitasmu tanpa khawatir kehabisan baterai earbuds.
 
Dapatkan Baseus Bowie E20 sekarang juga dan tingkatkan kualitas hidupmu dengan sensasi bass dahsyat dan pengalaman mendengarkan musik yang unggul bersama Baseus Bowie E20!
Bagikan